Tasya Farasya dukung kampanye penggunaan produk kosmetik berizin edar

Tasya Farasya, seorang beauty influencer ternama di Indonesia, baru-baru ini menyatakan dukungannya terhadap kampanye penggunaan produk kosmetik yang telah memiliki izin edar resmi. Sebagai seorang yang aktif di dunia kecantikan, Tasya berpendapat bahwa penting bagi konsumen untuk menggunakan produk kosmetik yang aman dan terjamin kualitasnya.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, Tasya menyampaikan bahwa ia mendukung upaya pemerintah dalam mengawasi dan mengontrol peredaran produk kosmetik di pasaran. Menurutnya, dengan menggunakan produk kosmetik yang sudah memiliki izin edar, konsumen dapat lebih yakin akan keamanan dan kualitas produk yang mereka gunakan.

Tasya juga menekankan pentingnya untuk selalu memeriksa label dan keterangan produk sebelum membeli. Dengan demikian, konsumen dapat memastikan bahwa produk yang mereka beli telah lolos uji keamanan dan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan oleh badan pengawas obat dan makanan.

Sebagai seorang beauty influencer yang memiliki jutaan pengikut di media sosial, dukungan Tasya terhadap kampanye penggunaan produk kosmetik berizin edar diharapkan dapat memberikan edukasi dan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya memilih produk kosmetik yang aman dan terpercaya.

Melalui langkah ini, diharapkan konsumen dapat lebih selektif dalam memilih produk kosmetik yang mereka gunakan, sehingga dapat terhindar dari risiko penggunaan produk ilegal yang tidak aman bagi kesehatan dan keamanan mereka. Dengan demikian, Indonesia dapat menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan aman dalam penggunaan produk kosmetik.