Rayakan hari jadi ke 10, Wingstop luncurkan rasa baru “Go-Ma-Mi”

Wingstop, salah satu restoran waralaba internasional yang sudah sangat populer di Indonesia, merayakan hari jadi ke-10 mereka dengan meluncurkan rasa baru yang unik dan menarik. Rasa baru yang diberi nama “Go-Ma-Mi” ini menjadi sorotan utama dalam perayaan ulang tahun Wingstop yang spesial.

“Go-Ma-Mi” merupakan singkatan dari gabungan tiga bahan utama yang membuat rasa ini begitu istimewa, yaitu gula merah, madu, dan micin. Kombinasi unik dari ketiga bahan ini menciptakan rasa yang manis, gurih, dan sedikit pedas yang pasti akan membuat lidah Anda bergoyang.

Rasa baru ini memang terinspirasi dari cita rasa masakan Indonesia yang khas dan lezat. Wingstop ingin memberikan pengalaman baru kepada para penggemar mereka dengan menciptakan rasa yang tidak pernah mereka coba sebelumnya. “Go-Ma-Mi” menjadi bukti bahwa Wingstop selalu berusaha untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada pelanggannya.

Selain meluncurkan rasa baru, Wingstop juga memiliki berbagai promo dan penawaran menarik dalam rangka perayaan ulang tahun mereka. Para penggemar Wingstop pasti tidak akan melewatkan kesempatan untuk mencoba rasa baru yang unik ini dan menikmati suasana meriah dalam perayaan ulang tahun Wingstop yang ke-10 ini.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan hari jadi ke-10 Wingstop dengan mencoba rasa baru “Go-Ma-Mi” yang lezat dan menggugah selera. Selamat ulang tahun, Wingstop! Semoga semakin sukses dan menjadi restoran favorit bagi semua pecinta ayam goreng di Indonesia.