Pokemon TCG Academia hadir di Mal Taman Anggrek

Pokemon Trading Card Game (TCG) Academia hadir di Mal Taman Anggrek, Jakarta, untuk memberikan pengalaman bermain dan belajar yang menyenangkan bagi para penggemar Pokemon. Acara ini diselenggarakan oleh PT. Kreatif Indonesia Bersama (KIB) dan berlangsung selama dua hari, pada tanggal 25-26 September 2021.

Acara Pokemon TCG Academia di Mal Taman Anggrek menawarkan berbagai kegiatan menarik bagi pengunjung, mulai dari turnamen Pokemon TCG, workshop tentang cara bermain Pokemon TCG, hingga sesi bertemu dan berfoto dengan karakter Pokemon favorit. Para pengunjung juga dapat membeli berbagai produk terkait Pokemon TCG, seperti kartu-kartu Pokemon, merchandise, dan peralatan bermain.

Pokemon TCG Academia merupakan salah satu ajang yang membantu meningkatkan popularitas Pokemon Trading Card Game di Indonesia. Dengan adanya acara ini, para penggemar Pokemon memiliki kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan sesama penggemar, serta belajar lebih banyak tentang cara bermain Pokemon TCG secara kompetitif.

Selain itu, acara Pokemon TCG Academia juga menjadi sarana yang baik untuk memperkenalkan Pokemon Trading Card Game kepada masyarakat luas, khususnya anak-anak dan remaja. Dengan menghadirkan kegiatan yang menarik dan edukatif, diharapkan minat terhadap permainan Pokemon TCG semakin meningkat di Indonesia.

Bagi para penggemar Pokemon, kehadiran Pokemon TCG Academia di Mal Taman Anggrek merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Selain dapat bermain dan belajar lebih banyak tentang Pokemon TCG, para pengunjung juga dapat merasakan atmosfer seru dan menyenangkan yang disediakan oleh acara ini.

Dengan demikian, Pokemon TCG Academia di Mal Taman Anggrek tidak hanya menjadi tempat untuk bermain Pokemon TCG, tetapi juga menjadi ajang untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan merayakan kecintaan terhadap Pokemon bersama-sama. Ayo datang dan bergabung dalam serunya acara Pokemon TCG Academia di Mal Taman Anggrek!