FSB 2024 tampilkan ragam seni budaya nusantara dan UMKM 

Festival Seni Budaya (FSB) 2024 kembali hadir dengan tema yang menarik yaitu “Ragam Seni Budaya Nusantara dan UMKM”. Festival ini merupakan wadah untuk memperkenalkan dan mempromosikan berbagai seni budaya yang ada di Indonesia, serta mendukung perkembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tanah air.

FSB 2024 akan menampilkan berbagai seni tradisional dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari tari, musik, seni rupa, pameran kerajinan tangan, kuliner khas daerah, dan masih banyak lagi. Melalui festival ini, masyarakat dapat lebih mengenal dan mengapresiasi keberagaman budaya yang ada di Indonesia.

Selain itu, FSB 2024 juga akan memberikan kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk memajang dan memasarkan produk-produk unggulan mereka. Hal ini diharapkan dapat memberikan dorongan bagi para pelaku UMKM untuk terus berkembang dan bersaing di pasar yang semakin kompetitif.

Partisipasi masyarakat dalam FSB 2024 juga sangat diharapkan, baik sebagai pengunjung maupun peserta. Dengan turut serta dalam festival ini, masyarakat dapat turut mendukung pelestarian seni budaya dan pengembangan UMKM di Indonesia.

FSB 2024 diharapkan dapat menjadi ajang yang inspiratif dan edukatif bagi semua pihak yang terlibat. Melalui festival ini, diharapkan semakin banyak orang yang tergerak untuk melestarikan seni budaya dan mendukung perkembangan UMKM di Indonesia. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam Festival Seni Budaya 2024 dan nikmati keindahan ragam seni budaya Nusantara serta keunikan produk UMKM Indonesia.