Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

Buttonscarves, merek hijab asal Indonesia, telah mengumumkan kolaborasinya dengan model internasional Halima Aden untuk koleksi terbarunya yang bertajuk The Crown Series. Halima Aden, yang dikenal sebagai model hijab pertama yang tampil di berbagai majalah mode terkemuka, menjadi pilihan yang tepat untuk menghadirkan koleksi yang elegan dan berkelas.

Kolaborasi antara Buttonscarves dan Halima Aden ini merupakan gabungan antara gaya yang khas dari kedua belah pihak. Buttonscarves dikenal dengan desain hijabnya yang unik dan inovatif, sementara Halima Aden memiliki gaya yang anggun dan memukau. Keduanya bersatu untuk menciptakan koleksi yang memadukan keindahan dan keanggunan dalam satu kesatuan.

The Crown Series menampilkan hijab-hijab dengan desain yang elegan dan berkelas, serta detail-detail yang memikat. Koleksi ini dirancang untuk para wanita yang menginginkan tampilan yang cantik dan anggun dalam berhijab. Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan teknik pembuatan yang cermat, Buttonscarves dan Halima Aden berhasil menciptakan hijab-hijab yang tidak hanya nyaman dipakai, tetapi juga memperindah penampilan pemakainya.

Kolaborasi ini juga merupakan upaya dari Buttonscarves untuk terus menghadirkan inovasi dalam dunia fashion hijab tanah air. Dengan menggandeng Halima Aden, sebuah model internasional yang memiliki pengaruh besar dalam industri mode, Buttonscarves berharap dapat memberikan inspirasi bagi para wanita Indonesia untuk tetap tampil modis dan berkelas dalam berhijab.

The Crown Series akan segera diluncurkan dalam waktu dekat, dan diharapkan dapat menjadi salah satu koleksi yang diminati oleh para pecinta fashion hijab di Indonesia maupun di seluruh dunia. Dengan sentuhan keanggunan Halima Aden dan desain yang unik dari Buttonscarves, koleksi ini dipastikan akan menjadi tren di kalangan wanita muslim modern.